Terima Kasih Atas Pengabidanmu Pak Fandy

    0
    675


    Ransiki,-Terima kasih bapak Zadrak Fandy atas segala pengbidanmu, jasamu abadi. Tuhan memberkati selalu bersama keluarga. Kita semua akan selalu merindukan bapak Fandy.

    Ungkapan itu disampaikan siswa melalui tulisan pada pamflet, menggambarkan suasana haru melepas, Zadrak Fandy S.Pd, kepala SMA Negeri 1 Ransiki (SMANSAR) yang sudah memasuki masa purna bakti, saat serah terima jabatan kepada Plt. Kepsek Yosias Doansiba, S.Pd, Selasa (28/1) dihalaman sekolah.

    Sadrak Fandy dampingi Bupati Mansel, Markus Waran gunting pita papan nama SMA Negeri 1 Ransik sesaat sebelum dilakukan serah terima jabatan Kepsek

    Selain itu, siswa juga lantunkan sebuah lagu dipenghujung tugas Zadrak Fandi, kepala sekolah, sumber ilmu bagi mereka dan menjadi orang tua siswa ketika berada di sekolah.

    Diketahui, sebelum pensiun, Zadrak Fandi telah mengabdi berpuluh tahun di Ransiki sebagai tenaga pengajar sebelum Ia didapuk menjabat menjadi kepala SMANSAR.

    Selalu rama dan humanis, dirinyaa juga dikenal sangat aktif dalam berbagi kegiatan. Baik kegiatan dalam masyarakat umum, pendidikan, kegiatan Pemda maupun kegiatan organisasi kepramukaan dan kepemudaan lainnya di Mansel selama ini.

    Mewakil seluruh masyarakat Manokwari Selatan (Mansel), Bupati Mansel, Markus Waran juga sampaikan ucapan terima kasih dan doa pada saat itu.

    “Terkait dengan serah terima jabatan bukan hal baru. Sudah sering dilakukan. Atas nama siswa, orang tua siswa, masyarakat Mansel khususnya distrik Ransiki, kami sampaikan terima kasih kepada bapak Fandi yang telah mengabdi di daerah ini,”ucap Waran.

    Dari pengabdianmu lanjut Waran, telah melahirkan banyak adik-adik saya di negeri di daerah ini menjadi baik, mendapat hidup yang layak, bisa bekerja dan menjadi tulang punggung bangsa dan daerah ini.

    Waran doakan, agar dimasa pensiun Tuhan memberkati Zadrak Fandy bersama keluarga dan memberi kesehatan dalam kehidupan dimanapun bapak berada.

    “Suatu hal yang saya mau sampaikan adalah bapak telah melayan diladang Tuhan selam ini maka Tuhan memberi kehidupan, kesehatan dan memberkati bapak. Yang lain bapak bias dapat tapi soal kehidupan saya selaku wakil Allah didunia selalu berdoa Tuhan berikan kesehatan dalam hidup bapak dan keluarga,”ujar Waran.

    Pada kegiatan yang dihadiri Kepala Bidang SAM dan Kepala Bidang Guru, Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Papua Barat, Anggota DPRD Mansel, Koramil Ransiki dan Kapolsek Ransiki, Markus Waran berharap agar tidak terlalu lama status Plt. Kepala SMANSAR secepatnya didevenitifkan.

    “Berikut Plt kepsek tadi kalau boleh secepatnya ditetpakan. Saya yakin bapak Dowansiba ini sudah lama dengan anak-anak sekolah ini. Agar pendidikan disekolah ini terus berjalan,”harap Waran.[mnr]

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here