2019, Pemda Pegaf Hibahkan Kendaraan Operasional 5 Majelis Daerah

0
590

MANSEL,ptc.com-Tahun anggaran 2019, Pemerintahan Daerah Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf)menyerahkan 5 kendaraan operasional(roda empat)kepada lima majelis daerah. Kendaraan yang dibagi ada dua mobil jenis yaitu Hillux dan Triton.

Hal ini dibenarkan Kepala Bagian (Kabag) Umum pada sekretariat daerah (Setda)Pemda Pegaf, Frengky Dowansiba, kepada pena teluk cenderawasih.com melalui via telepon, Senin (17/6).

“MD (majelis daerah) yang dapat tahun ini adalah MD Catubouw, MD Didohu, MD Disim, MD Duhmer dan Meidodga,”kata Dowansiba.

Ia menyampaikan, dengan penyerahan 5 kendaraan operasion tersebut, maka dari 14 MD yang ada, sisa satu MD yang belum terima kendaraan operasion.

“Sedangkan MD Tinam Immbai tunggu anggaran tahun 2020. Jadi dari 14 MD seluruhnya 13 MD sudah dapat mobil. Tahun depan dikasi untuk yang sisa satu kendaraan operasional oleh pak Bupati,”ujar Dowansiba.

Towansiba menambahkan dalam penyerahan 5 kendaraan, Bupati Pegaf, Yosias Saroi, menyampaikan beberapa poin yang mesti diperhatikan.

Penerima kendaraan menggunakan sesuai peruntukan. Tidak mengganti plat nomor polisi dengan alasan untuk mencari penumpang.

“Bapak bupati minta tidak cabut logo yang dipasang pada mobil. Mobil digunakan untuk pelayanan gereja, atau kegiatan gereja. Bukan untuk mencari penumpang. Pesan ini berlaku juga bagi seluruh mobil dinas di pemda Pegaf, ”kata Dowansiba, menirukan pesan Bupati. (mdr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here