RM Nabila Coto Makassar & Cafe Bintuni Sediakan Wifi Gratis Bagi Pengunjung

0
623

BINTUNI,ptc.com-Rumah Makan (RM) Nabila “Coto Makassar & Cafe Bintuni”, merupakkan tempat usaha kuliner terbilang masih baru hadir di ibu kota Kabupaten Teluk Bintuni setelah di launching pada 19 Juni 2019 lalu.

Meskpun demikian, tempat usahan yang berada tepat dipersimpangan jalan masuk pasar Sentra Bintuni ibu kota Kabupaten Teluk Bintuni ini paling direkomendasikan untuk di kunjungi bagi pencinta coto makassar. Apalagi lokasinya juga dekat dengan Bank Mandiri dan Bank BNI.

“Motto kami yaitu melayani pelanggan atau pengunjung dengan segenap hati serta memberikan yang terbaik kepada pelanggan atau pengunjung. Yang datang kesini dijami puas dengan masakan maupun kenyaman dari pelayanan kami,”ujar Irma salah satu koki.

Selain masakan enak yang menggua selerah makan, harganya pun sangat terjangkau yaitu seporis coto makassar hanya dihargai 25 ribu rupiah.

Kemudian ada tawaran fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman berada ditempat tersebut lama-lama yakni pengunjung dapat menikmati wifi dan karoke gratis ditempat yang sangat bebas dan cukup luas bila datang bersama keluarga.

Irma kepada media ini juga mengatakan, meskipun masih baru tempat kerja mereka sudah ramai diserbu pengunjung, bahkan saat malam Minggu buka sampai pukul 01.00 Wit dini hari.

Untuk diketahui, selain coto makssar, ada nasi goreng, mie kuah, ayam geprek krispi + nasi, ayam krispi + nasi dan mie goreng.
Selain menu makanan berat, terdapat juga menu lain seperti roti bakar coklat, roti bakar coklat + keju, roti bakar coklat + kacang, stick pisang kriuk, roti gembung isi 6, molten cake per biji, pisang nugget, ketang goreng, cheese cake, risoles 1 biji, donat kentang per biji dan juga ada roti sobek 4 biji.

Ia menambahkan, terdapat juga berbagai jenis minuman yang ditawarkan kepada pengunjung seperti cappuccino, mochaccino, coffe milk tea, vanila chocho, choco hozelnut, choco caramel, creamy chocolate, choco oreo, choco avocado, milk tea, green tea, dan vanila milk tea.

“Ada juga lemon tea, taro milk tea, thai tea. Ada juga es teh manis, es jeruk manis, es jeruk nipis, es cincau, es kepal milo. Dan juga berbagai jus seperti jus mangga serta jus alpukat, serta hot cappuccino dan hot teh atau teh panas,” ungkap Irma.

Koki Nabilah Cafe tersebut juga menjelaskan khusus untuk menu makan khas dari Nabilah Cafe yaitu Coto Makassar. Sebelum rumah maka dibukan, cafenya sengaja dikirim ke Makassar mengikuti training (belajar) membuat coto disana dan hasilnya sangat khas dan menggoda lidah bagi setiap orang yang berkunjung ketempat mereka.[penabintuni]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here