Dua Perlombahan Semarakan Hari Ulang Tahun Distrik Testega

0
914

Kepala Distrik Testega, Obeth Doanbsiba

MANOKWARI,ptc.com-Selasa, 16 Juli 2019, usia Pemerintahan Distrik Testega, Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) akan masuki usia ke 14 tahun.

Untuk peringati hari terbentuknya distrik tersebut maka pemerintahan distrik Testega dibawa kepemimpinan Kepala distrik yang baru, Obeth Doansiba akan melakukan perlombahan sebagai bentuk syukur untuk menghibur masyarakat dari 15 kampung yang berada diwilayah pemerintahan distrik terjauh Kabupaten Pegaf.

Kepala Distrik, Obeth Doansiba, kepada media ini di Manokwari belum lama ini mengaku kegiatan perayaan hari ulang tahun distrik ke 14 tahun ini pihaknya telah membetuk panitia untuk lomba bola voli putra/putri maupun lomba tarian adat.

Menurut mantan kepala distrik Nenei Kabupaten Mansel tersebut bahwa kegiata akan dimulai pada tanggal 8 Juli hingga puncaknya tanggal 16 Juli.

Disamping dua lomba tersebut, akan diselingi dengan peresmian sejumlah sarana pemerintahan yang dibangun sejak dirinya bertugas dikampung halamnya sejak 1 Januari 2019, seperti peresmian tiga tower informasi / pengeras suara (toa).

“Ini merupakan perayaaan ulang tahun distrik untuk pertama kalinya dilakukan. Masyarakat disana menyambut baik kegiatan ini. Kami juga sekaligus meresmikan 3 tower informasi pengeras suara toa, pemanfaatan kantor setelah kami renovasi. Sekaligus makan bersama sebagai syukurn pelantikan saya. Karena sejak saya bertugas dari Januari saya belum makan bersama dengan masyarakat sebagai bentuk syukur ditugaskan kembali dikampung halaman sendiri,”terang Doansiba.[mdr]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here