Tiba di Ransiki, Kapolda Resmikan Polres Mansel

2
609

MANSEL– Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK. M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat, sekitar pukul 10.03 WIT, tiba di Ransiki, Selasa (10/3/2020).

Kedatangan Kapolda dan rombongan ini diterima secara adat di Kota Ransiki, disambut Bupati Mansel, Markus Waran dan Ketua Dewan Adat Suku Ransiki, Yusuf Kawei.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD, Moses Anari, Kapolres Mansel, AKBP Slamet Haryono, SH, Kmandan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XVIII/Kasuari, Kolonel Inf. Ignasius Tri Joko serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Mansel.

Saat diterima secara adat, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Polda Papua Barat ini menginjakan kaki di piring adat, sebagai bentuk penerimaan adat bagi tamu yang datang ke wilayah itu.

Informasi yang dihimpun wartawan, kedatangan Kapolda ini dalam rangka meresmikan Polres Mansel dengan membuka selubung papan nama tanda dimulainya operasional Polres tersebut.

Kapolda dalam kegiatan ini pun akan menyerahkan DIPA serta kode satker bagi Polres Mansel.

Kapolda juga sesuai dengan jadwal acaranya, akan meninjau langsung lahan pembangunan Mapolres yang dihibahkan Pemkab Mansel.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolda dan rombongan masih melakukan tinjauan langsung ruangan Mapolres sementara.(MDR/R1)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here