GKI Kumurkek Gelar Ibadah Mingguan di Rumah

0
46

Pdt. Septinus Assem

MAYBRAT-Mencegah penyebaran Virus Covid-19 / Corona, jemaat GKI Kumurkek Kabupaten Maybrat melakukan ibadah Minggu di rumah.

Pelayan jemaat gereja GKI Kumurkek, Pdt Septinus Assem kepada media ini mengakui rutinitas ibadah di rumah berlaku sejak ada Maklumat Kapolri dan pemerintahan serta anjuran dari Sinode GKI Papua.

Menurut Pdt Assem, sejak diberlakukan sampai sejauh ini, jemat GKI Kumurkek sangat antusias mengikuti ibadah dari rumah seperi biasa, layaknya minggu-minggu biasa.

“Kami lakukan ini berdasarkan himbauan dari Sinode, kami tidak bisa kumupulkan warga jemat, karena kita takut, ini banyak orang yang naik turun, jangan sampai terjadi masalah dan lain-lain, jangan sampai mereka kena virus di tempat lain kami disalahkan,”ujar Pendeta lagi.

Dirinya berharap agar, warga untuk sementara waktu ikuti anjuran pemerintahan untuk tidak bepergian ke kota Sorong, kecuali dalam urusan yang benar mendesak, terkait pemeriksaan kesehatan dan disertai surat kesehatan dari pihak medis. (Charles Fatie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here