Bupati Waran Paku Seng Pertama Gedung Gereja GPdi Eklesia Inden II

0
27

MANSEL,-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran bersama Ketua DPRD Mansel, Moses Anari hadiri pada acara paku seng pertama pembangunan gedung gereja GPdi jemaat Eklesia Inden II di Ransiki, Sabtu (13/6).

Paku seng pertama dilakukan Bupati Markus Waran dan beberapa tokoh yang ditunjuk panitia setelah mengikuti ibadah bersama jemaat.

Dalam sambutannya Bupati Markus Waran mengatakan pembangunan fisik gereja sangat penting dilakukan.

Menurutnya Gereja adalah rumah Tuhan dimana akan tumbuhnya benih-benih iman kepercayaan, iman kekristenan, iman terhadap Tuhan sebagai sumber kehidupan atau sang Pencipta.

“Gereja adalah tempat berkumpulnya warga jemaat untuk memuji Tuhan, merupakan hal penting yang harus ada di tengah-tengah masyarakat atau jemaat sehingga jemaat dapat memanfaatkan rumah Tuhan untuk memuliakan nama Tuhan sehingga ada iman Kristen yang tumbuh disana,”terang Bupati.

Bupati juga mengatakan pemerintah dalam keterbatasan anggaran pasti akan memberikan bantuan namun tidak sepenuhnya namun disesuaikan dengan keuangan yang ada, apalagi anggaran daerah selama ini telah dikurangi untuk penangan terkait covid 19.

Sehingga dirinya berharap bantuan yang ada nanti dapat mendukung kegiatan panitia pembangunan, di manfaatkan untuk pembangunan gereja.(MDR/R2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here