Cristofel Mandacan Teteskan Air Mata Saat Peresmian Rumah Pastori Indoryeki

0
37

MANSEL,PTC-Pemabnguan Rumah Pastori jemaat GKI Efata Indoryeki Klasis Ransiki yang menggunakan dana hibah dari pemerintah kabupaten Manokwari Selatan seniali 350 juta rupiah akhirnya selesai dengan baik.

Untuk itu pada Sabtu(27/06/20) pagi rumah Pastori itu akhirnya diresmikan sekaligus pengguntingan pita oleh Sekda Mansel, dr. Hengky V. Tewu.

Peresmian dan pengguntinga pita didahului dengan ibadah Syukur dipimpin ketua Klasis GKI Ransiki, Pendeta Frans Mofu, S.Th.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Mansel dr. Hengky V. Tewu, Asisten 1 Setda Kabupaten Mansel Drs. Adrian J. Mandowen, serta sejumlah tamu undangan.

Ketua panitia Kristofel R. Mandacan menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Bupati Mansel, Markus Waran yang sebelumnya telah perintahkan untuk membangupn rumah pastoi itu, ketika Bupati melintas di daerah Indoryeki dan melihat kondisi rumah pastori kala itu dalam kondisi reyot.

“Beliau waktu itu ada melintas disini, dalam kesempatan tersebut bupati langsung bertanya kebetulan rumah saya disitu, saya langsung menymapaikab bahwa rumah yang sedang dihuni oleh guru jemaat tersebut merupakan rumah pastori, mendengar jawaban saya bapak bupati langsung memerintahkan agar dilakukan pembangun rumah pastori bagi guru jemaat yang lebih baik,”kisah Mandacan, waktu bertemu Bupati kala itu.

Sementara sedang mengisah kembali pertemuan dirinya dengan Bupati saat itu, Cristofel yang tak tahan mengingat pertemuan itu, air mata Critofel jatuh dan membuat situasi sedikit haru saat itu.

Sambil mengusap air matanya, Critofol mengaku sangat sedih bila mengingat kodisi rumah pastori sebelumnya.

Sementara itu, Pendeta Nando Torei, S.Th dalam sambunnta menyampaikan ucapan termah kasih kepada pemerintah kabupaten Mansel yang telah memperhatikan semua rumah pastori yang ada.

Sekda Mansel sedang gunting pita di pintu masuk rumah Pastori

Dia melanjutkan bahwa saat ini pemerintah kabupaten Manokwari Selatan sedang melakukan pembanguan, dengan demikian dirinya mengajak semua elemen masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah daearh agar semua pembanguan yang telah direncanakan oleh pemerintah daeaah dapat berjalan dengan baik.

Bahkan dalam kesempatan tersebut dirinya mengajak semua masyarakat agar tidak mudah termaka isu-isu miring yang dapat merusak tatanan kehidupan bermasyarakat. (MDR/R2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here