Bupati Waran, Perintahkan Pasang 4 Titik IndiHome di Kampus FKIP UNIPA Mansel

0
49

Bupati Markus Waran dan Rektor UNIPA Manokwari, Dr. Meky Sagri, saling menukar cinderamata usai pertemuan. (Foto/MDR)

MANSEL,PTC-Bentuk dukungan terhadap proses perkuliahan di kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Papua kelas Manokwari Selatan di Ranaiki.

Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, telah bersedia dan memerintahkan instansi teknis terkait untuk memasang empat titik IndiHome (sumber internet) di kampus FKIP Unipa Mansel di kompleks Kamasan Ransiki.

Dukungan itu disampaikan Bupati, Markus Waran dalam acara pertemuan dengan Rektor UNIPA Manokwari, Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si., di pendopo Lachay Roi Ransiki, Jumat, 21 Agustus 2020.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekda Mansel, dr. Hengki Veky Tewu, para asisten di sekretariat daerah Pemkab Mansel serta sejumlah pimpinan perangkat daerah.

Ada juga Sepus Marthen Fatem, S. Hut. M. Sc sebagai wakil rektor bidang akademik, dekan FKIP Mansel, Prof. Dr. Benediktus Tanwijaya, wakil Dekan I FKIP, Yan Nunaiki bersama sejumlah dosen.

Dalam pertemuan tersebut Bupati juga minta agar pemasangan segerah dilakukan supaya proses perkuliahan para mahasiswa tidak terhambat.

Hal tersebut disampaikan Bupati setelah mendengar permintaan pihak FKIP Mansel.

Rektor UNIPA, Dr.Meky Sagrim antusias menyambut baik dan menyampaikan apresiasi sebab Bupati sejauh ini sangat mendukung keberadaan FKIP Mansel yang merupakan tempat dimana kedepannya akan mencetak pengajar – pengajar yang mempunyai peluang akan mengabdi dan mendidik anak Mansel.

“Empat titik itu akan kita pasang dua titik di lantai atas ruang kuliah dan duanya lagi di lantai bawa,”sambung dekan FKIP Mansel, Prof. Dr. Benediktus Tanwijaya.(MDR/R2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here