Membuat Gebrakan, Puskeswan Kaimana Terima Perawatan Gratis Anjing dan Kucing

0
12

KAIMANA,PTC– Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) milik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kaimana yang terletak di Jalan Batu Putih, mulai menerima pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk hewan peliharaan, terutama anjing dan kucing.

“Benar, saat ini kita melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk anjing dan kucing. Kita akan memeriksanya dan memberikan obat cacing bagi dua hewan peliharaan ini, untuk mengantisipasi penularan rabies di wilayah Kabupaten Kaimana,” ujar drh. Habibi Nur M, dokter hewan di Puskeswan Kaimana, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Dikatakan, pembukaan pendaftaran untuk pemeriksaan kesehatan hewan peliharaan tersebut, akan dimulai pada Senin, (28/9/2020), mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIT.

“Cara mendaftarkannya, warga Kaimana bisa langsung menghubungi kami yakni nomor kontak drh. Kristi di nomor 087739698414 dan drh. Ida, di nomor 081218278683. Kami juga akan memberlakukan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk Puskeswan dan menjaga jarak saat warga mengunjungi Puskeswan untuk mengobati hewan peliharaan,” pungkasnya.(SEN-R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here