Usai Yudisium, 13 Mahasiswa STKIP Muhammadiyah kelas Oransbari Siap Wisuda

0
29

MANSEL,PTC-Sebanyak 13 mahasiswa STKIP Muhammadiyah kelas C Oransbari kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) siap untuk mengikuti wisudah diakhir bulan Oktober 2020.H.Sidik Yaku Yakup melalui sambungan via telepon genggam membenarkan hal tersebut.

Ke 13 mahasiswa/i tersebut menurut Sidik, telah mengikuti Yudisium pada bulan Agustus sebanyak 7 mahasiswa dan pada awal Oktober sebanyak 6 mahasiswa.

“Ia benar sekali. Mahasiswa kita telah yudisium untuk tahun ini sebanyak 13 orang. Dan mereka akan ikut wisuda bersama di Manokwari pada akhir Oktober atau awal November 2020,”terang Sidik.

Mahasiswa tersebut berasal dari empat jurusan yang ada yaitu jurusan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris , Biologi dan PGSD.

“Jadi, jika digabungkan dengan mahasiswa dari STKIP Manokwari induk maka mereka semua yang siap ikut wisuda sebanyak 94 orang termasuk Oransbari 13 mahasiswa,”terangnya lagi.

Untuk diketahui jelas Sidik, sejak dibuka tahun 2013 lalu, STIKP Muhammadiyah kelas C Oransbari untuk ke empat kali menamatkan mahasiswanya di tahun 2020 ini.

“Kalau jumlah mahasiswa saat ini tidak termasuk 13 orang yang hendak wisuda besok itu, keseluruhan berjumlah 75 orang mahasiswa di Oransbari. Itu terdiri dari 50 persen orang asli Papua dan 50 persen pendatang yang ada di Manokwari Selatan,”tandas Sidik. (MDR/R2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here