Ketua DPD PDIP : Struktur Partai di 3 Kabupaten Tidak Bekerja Maksimal

0
56

Foto Dok PTC 2019

PENTUL, RANSIKI – Melihat hasil sementara pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Fakfak, Teluk Wondama dan Kaimana, Ketua DPD PDIP Papua Barat mengungkapkan bahwa DPC PDIP di 3 kabupaten tersebut tidak bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan yang diusung.

“Kalau mereka bekerja maksimal seperti di Mansel dan Manokwari pasti PDIP bersama dengan partai lain yang mendukung kandidat itu akan menang, buktinya di Wondama dan Fakfak Independen menang kalau di Kaimana itu yang Golkar menang,” kata Waran di Oransbari, Rabu (16/12).

Menurutnya hal seperti ini tidak akan terjadi kalau DPC di 3 kabupaten itu bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan calon yang diusung.

Untuk itu dia menagajak seluruh DPC PDIP diseluruh Provinsi Papua Barat kedepannya dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam memenangkan hati masyarakat.

“Karena PDIP ini bukan partai yang kecil, ini partai besar yang sudah punya tempat di hati masyarakat, hanya tinggal bagaimana kita bekerja untuk dapat kembali meyakinkan masyarakat bahwa PDIP ini hadir untuk masyarakat” singkatnya. (Abe/Mdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here